Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jajan Baso Mymo Kuliner Cimahi: Ngeunah euy!

 
Baso Mymo Buah Batu
Jl. Ters. Buah Batu No.108 Bojong Soang
Telepon Baso Mymo Buah Batu 0853 2005 7422
Baso Mymo Baros Cimahi
Jl. Tol Baros (Gg. Hargo) No. 55B Cimahi
Telepon Baso Mymo Cimahi 0813 9435 5393/ 022 8661 8430
Postingan ini juga sebetulnya juga sudah lama. Waktu itu selepas ikut kegiatan Kemenkeu Mengajar di Cimahi, tim mulai resah mencari tempat untuk kuliner. Lalu salah satu dari tim (lupa siapa) ngasih rekomendasi makan baso aja. Kuylah, gaskeun. 

Nah, lokasi baso Mymo Cimahi ini ada di dalam Gang Harjo No 55.  Nggak jauh dari exit tol baros ke arah kota Cimahi ya. Dari exit  tol baros belok ke sebelah kiri ke arah pusat kota Cimahi, putar balik karena warung bakso ini berlokasi disebelah kanan jalan. Ikutin google maps aja ya manteman. 

Usut punya usut, kedai bakso ini sudah ada sejak 2004. Dan selalu ramai sampai saat ini. Kedai Baso Mymo buka mulai dari pukul 09.00 pagi s.d. pukul 21.00.

Mie Yamin Mymo Cimahi: Enak!

Menu dan Harga Baso Mymo Cimahi

Harga mie baso Mymo ini mulai dari Rp20 ribuan sampai dengan Rp40 ribuan. Yah lumayan mahal sih, tapi sebanding kok dengan rasanya. Pilihan menu baso cukup banyak, ada baso keju, baso urat, baso gepeng, pangsit, babat, ceker. Menurut saya baso gepengnya juara, enak pisan. Kenyal dan gurihnya pas. Ada juga tambahan kerupuk kulit sapi dorokdok.  Selian mie, ada juga menu bihun dengan pilihan baso yang sama. Buat yang lagi sakit, ada menu nasi tim ayam yang cocok untuk menghangatkan perut.

Banyak variasi minuman yang bisa kamu coba, misalnya jus jambu, jus mangga dan kawan-kawannya. Ada juga yogurt dan aneka minuman dingin kemasan dengan harga yang standar. 




Baso Mymo bisa dinikmati di tempat yang cukup nyaman. Ada dua lantai yang bisa dipakai. Untuk saat ini di masa pandemi Covid-19, harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebaiknya teman-teman membeli baso Mymo ini untuk dibawa pulang ya.

Papan Penunjuk Baso Mymo Cimahi

Posting Komentar untuk "Jajan Baso Mymo Kuliner Cimahi: Ngeunah euy!"