Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Ayam En70y di Jalan Benda, Cicurug Tasikmalaya

Mie Ayam En7oy Tasikmalaya

Sampurasun baraya pecinta mie ayam se-Tasikmalaya City! Kali ini saya akan ajak baraya semua makan di mie ayam en7oy (baca: enjoy kayaknya mah). Entah naon maksud penjualna, ngasih nama tempat makan teh pake angka "7". 

Alasan saya ke sini karena mie ayam en7oy teh hargana murah, ukuran mie-nya gede dan lebar-lebar, topping ayamnya juga lumayan banyak. Lumayan lah bisa jadi referensi makan mie ayam di Tasik. 


Si Kuning seger, Es Jeruk


Semangkok Mie Ayam En70y. 

Mie Ayam En70y Tasik
Suasana di tempat makan

Lokasi kedai ini di pinggir Jalan Benda (Ciranjang), Cikalang, Tawang, Kota Tasikmalaya. Harga semangkuk mie ayam biasa dibanderol Rp12 ribu aja. Mie ayam ceker Rp14 ribu, mie ayam plus kepala ayam Rp15 ribu, mie ayam plus sayap ayam Rp16 ribu, mie ayam plua ati ayam Rp18 ribu dan yang paling mahal mie  ayam baso seharga Rp20 ribu. Selain mie ayam, di sini juga tersedia aneka minuman kayak es campur, es jeruk, aneka jus.

Proses Perebusan Mie


Mie Ayam En70y Tasik
Mie Ayam En70y

Pelayanan dan kebersihan standar warung mie ayam ya. Ibu penjualna (waktu itu) juga lumayan ramah. Tempat parkir terbatas kalau untuk mobil. Untuk motor sih bisa di pinggir jalan aja, walaupun jalan Benda itu cukup sempit.

So, mie ayam en70y bisa jadi pilihan warga sekalian kalau lagi bosan makan bakso atau tempat makan mie ayam yang itu-itu aja. Bukan yang terenak sih, tapi bisa jadi alternatif lah. Mie ayam cocok buat kalian yang suka tekstur mie yang gede-gede, kenyal, dan bumbu topping ayam yang cenderung gurih manis. 

*Hayu jajan*

Posting Komentar untuk "Mie Ayam En70y di Jalan Benda, Cicurug Tasikmalaya"